Guardiola Diminta 'Pulang' ke Barcelona - Vivagoal.com
Gagal Juara Karena Chelsea, Guardiola Bertekad Balas Di Final Liga Champions
Pep Guardiola, Foto: dok The Sun

Guardiola Diminta ‘Pulang’ ke Barcelona

Daniel Nugraha - May 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Mantan pemain Barcelona, Adriano, mengaku dirinya ingin melihat Pep Guardiola kembali ke Barcelona bersama dengan Lionel Messi di Camp Nou. 

Adriano berharap untuk bisa melihat kombinasi Lionel Messi dan Pep Guardiola di Barcelona. Kesempatan ini memang masih bisa terjadi karena Barcelona membuka kesempatan lebar untuk masuknya pelatih baru.

Seperti yang diketahui, saat ini, Lionel Messi sedang dalam proses untuk kontrak baru di Barcelona. Meski keputusan untuk masa depan Messi sendiri masih belum jelas sampai musim panas mendatang.


Baca Juga:


Mantan pemain Barcelona itu sendiri menyatakan kalau dirinya sendiri tidak mengetahui apa yang akan dipikirkan oleh Messi. Yang ia tahu, Messi memiliki tiga permainan lagi dan setelah itu kita tidak tahu apakah ia akan bertahan atau tidak.

Meskipun demikian, Adriano, berharap, supaya Messi tetap bertahan untuk membela Barcelona. Lalu dengan kabar mengenai adanya kemungkinan Pep Guardiola kembali ke Barcelona juga memberikan dia harapan.

Adriano menyatakan akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan jika Pep Guardiola kembali ke Barcelona. Karena meski Guardiola meninggalkan Barcelona, skuat Barca dianggap masih akan menerima dirinya dengan tangan terbuka.

Mantan pemain Barcelona itu juga memuji Guardiola sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia bola saat ini. Terutama dengan pencapaian dan prestasinya selama ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com