Marcus Rashford Mengerti Persaingan Antara Inggris dan Skotlandia - Vivagoal.com
Marcus Rashford Tertarik Bermain di Luar Negeri, Pilih Real Madrid atau Barcelona?
Mrcush Rashford, The Guardian

Marcus Rashford Mengerti Persaingan Antara Inggris dan Skotlandia

Daniel Nugraha - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Marcus Rashford mengerti bagaimana sengitnya persaingan Inggris dan Skotlandia. Dia akan berusaha untuk memberikan performa terbaiknya bagi The Three Lions. 

Inggris bakal menjamu lawan tertua mereka di Wembley pada Jumat malam nanti setelah memulai grup D kemarin dengan kemenangan atas Kroasia.

Bagaimana pun juga pertandingan antara Inggris dan Skotlandia nanti pastinya akan ada nuansa layaknya derby yang bisa mendatangkan banyak peluang.


Baca Juga:


Sementara Marcus Rashford yang baru masuk pertandingan dari bangku cadangan saat kemenangan mereka di hari Minggu kemarin tahu betul betapa berartinya pertandingan Jumat nanti.

Ia menyebut pertandingan Inggris melawan Skotlandia nanti seperti pertandingan antara Manchester United dan Liverpool.

Meski dipastikan akan ada persaingan sengit di atas lapangan sejak peluit pertama nanti. Namun kedua negara tersebut dipastikan bakal bersatu jelang kick off dilakukan.

Hal tersebut terjadi menyusul pengumuman resmi dari Skotlandia yang menyebut jika mereka akan berlutut dalam solidaritas dengan para pemain Inggris. Dalam gerakan pra-pertandingan melawan rasisme.

Meski awalnya Rashford meragukan sikap tersebut. Namun pada akhirnya ia harus mengakui bahwa yang dilakukan negara tetangganya itu merupakan pesan penting yang harus selalu didukung. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com