Mark Van Bommel Puji Kualitas Penjaga Gawang Wolfsburg - Vivagoal.com
Mark Van Bommel Puji Kualitas Penjaga Gawang Wolfsburg
Koen Casteels – Twitter pribadi @koencasteels

Mark Van Bommel Puji Kualitas Penjaga Gawang Wolfsburg

Rachmat Ramadhan - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Wolfsburg mark Van Bommel memuji penampilan penjaga gawang mereka Koen Casteels. Dirinya menjadi sosok penting di Liga Champions setelah menahan imbang juara bertahan Prancis Lille Rabu kemarin.

Casteels memberikan clean sheet di gawang Wolfsburg sepanjang sembilan puluh menit. Laga berakhir dengan skor imbang 0-0 dan masih membuktikan bahwa Wolfsburg masih memegang penuh status sebagai klub yang memiliki pertahanan terbaik musim ini.

Van Bommel merasa Casteel merupakan penjaga gawang terbaik saat ini. Penjaga gawang Belgia disebutnya bisa disejajarkan dengan nama-nama kiper kelas dunia seperti Manuel Neuer.

Setiap tahunnya Van Bommel melihat perkembangan dari Casteel. Bahkan sampai saat ini penjaga gawang 29 tahun masih menjaga clean sheet keempat dalam 6 pertandingan bersama Wolfsburg musim ini.

“Koen telah meningkat setiap tahun,” buka Van Bommel.


Baca Juga:


“Dia naik ke level lain. Dengan Manuel [Neuer] dia kiper terbaik di Bundesliga,” ungkap Van Bommel seperti dikutip Bulinews.

Sementara itu pelatih asal Belanda juga mengaku bersyukur dengan satu poin di Perancis. John Anthony Brooks mendapat kartu merah di pertengahan babak kedua dan hal itu cukup menyulitkan bagi Wolfsburg.

“Itu 90 menit yang sulit. Ketika Anda bermain 35 menit dengan sepuluh pemain tandang, Anda harus senang dengan satu poin,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com