Rentetan Hasil Minor Antar Juru Latih Klub Tradisional Jerman Diambang Pemecatan - Vivagoal.com
Markus Gisdol Berada Dibawah Tekanan Manajemen Koln
Markus Gisdol – Tag24

Rentetan Hasil Minor Antar Juru Latih Klub Tradisional Jerman Diambang Pemecatan

Rachmat Ramadhan - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaFC Koln Berada dalam kondisi kurang memuaskan dengan hanya meraih dua poin dari tujuh pertandingan terakhir. Pelatih Markus Gisdol lantas berada dalam tekanan manajemen dengan hasil buruk yang mereka dapatkan beberapa bulan belakangan.

Mereka kembali dikalahkan oleh Wolfsburg dalam lanjutan pertandingan Bundesliga di pekan ke-27 pekan lalu. Mereka harus tunduk dari tim peringkat ketiga Bundesliga Wolfsburg dengan skor akhir 1-0.

Posisi Gisdol makin terancam dengan apa yang mereka hadapi saat ini. Namun, Direktur Olahraga Koln, Horst Heldt,  masih memberikan kesempatan untuk pelatihnya itu. Ia mengkonfirmasi bahwa Gisdol akan tetap ada di pinggir lapangan pekan depan.

 “Ya, Markus akan berada di bangku cadangan melawan Mainz,” ungkap Horst  seperti dikutip oleh Bulinews.

Namun Saat ditanya apakah ia akan tetap melatih hingga akhir musim ,Horst tidak menjawabnya dengan jelas.Ia mengatakan  manajemen masih akan mempertimbangkan posisi tersebut.


Baca Juga:


“Kami yakin masuk akal untuk berpikir dari minggu ke minggu,” tambah Horst  yang menerangkan secara tersirat bahwa Manajemen Koln akan melihat perkembangan di beberapa pertandingan ke depan.

Saat ini Koln masih belum beranjak dari posisi 16 Bundesliga sementara. Berada dua poin dari Hertha Berlin dan Mainz, Koln masih memiliki peluang untuk keluar dari zona Degradasi.

Pertandingan melawan Mainz akan sangat menentukan posisi mereka di klasemen. Jika pasukan Gisdol memenangkan pertandingan itu, mungkin petinggi klub akan memikirkan hal berbeda untuk kejelasan posisi Gisdol di kursi pelatih. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com