Marseille Segera Permanenkan Bek Muda Dortmund - Vivagoal.com
Marseille Dikabarkan Permanenkan Status Bek Muda Borussia Dortmund
Leonardo Balerdi – Liga Olahraga

Marseille Segera Permanenkan Bek Muda Dortmund

Rachmat Ramadhan - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain pinjaman Borussia Dortmund di Olympique Marseille, Leonardo Balerdi sepertinya tidak akan kembali ke Jerman. Klub Perancis tersebut dikabarkan sudah menyepakati kontrak pembelian penuh Balerdi mulai musim depan.

Laporan ini diceritakan langsung oleh majalah Jerman Kickers. Marseille sangat berminat mempermanenkan pemain tersebut dan hal ini akan mulai berjalan di musim depan.

Dortmund masih mengikat kontrak Balerdi sampai tahun 2024 mendatang. Transfermarkt menuliskan harga yang ditetapkan padanya masih berada dikisaran 8 juta Euro.

Marseille dikabarkan sudah sampai pada kesepakatan bersama dengan Dortmund untuk status Balerdi musim depan. Pemain 22 tahun tersebut dikabarkan akan merapat ke Prancis dengan pembelian penuh setelah dilepas dengan harga 11 juta Euro.

Balerdi sendiri sudah menghabiskan dua musim masa pinjamannya di klub Prancis tersebut. Ia membuat 25 penampilan bersama Marseille dan mencetak dua gol atas namanya.


Baca Juga:


Melihat penampilan bek kanan yang apik musim lalu Merseille berminat untuk memperpanjangan masa bakti dan Balerdi. Marseille akhirnya memilih opsi pembelian dalam kontrak pinjaman yang disetujui dengan Dortmund sebelumnya.

Balerdi tidak memiliki karir gemilang bersama Dortmund. Ia didatangkan dari Boca Junior di musim 2019-2020 di angka 15 juta Euro.

Bersama Dortmund, ia hanya memainkan delapan pertandingan saja. Dalam waktu sesingkat itu Balerdi tidak sempat menciptakan torehan gol maupun assist selama di Jerman. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com