Hanya Orang Bodoh yang Sarankan Messi Pindah dari Barcelona

0
112
Hanya Orang Bodoh yang Sarankan Messi Pindah dari Barcelona

Vivagoal La Liga – Legenda Liverpool, Jammie Carragher menilai hanya orang bodoh yang menyarankan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona guna menegaskan seberapa besar reputasi La Pulga. Bahkan ia merasa Messi tak perlu mengikuti jejak Ronaldo ke tim lain.

Messi dan Ronaldo memiliki perbedaan tersendiri. La Pulga belum pernah hengkang ke tim manapun pasca memulai debutnya di Barcelona pada pertengahan Millenium lalu. sementara Ronaldo sudah melalang-buana ke berbagai klub. Sporting CP, Man United, Real Madrid dan kini Juventus sudah menikmati jasanya.

Petanyaan pun menyeruak, apakah Messi bisa sehebat Ronaldo yang tetap konsisten saat pindah ke tim lain. Carragher pun meresponnya dengan berbeda. Pemain yang hanya merumput untuk Liverpool merasa Messi tak harus membuktikan diri dengan pindah ke tim lain guna buktikan diri sebagai pemain terbaik di dunia.

“Bodoh. Itu [saran pindah] benar-benar gila,” kata Carragher kepada CaughtOffside, dinukil Goal International.  “Ia berada di klub top, ia pemain terbaik di sana, ia pemain terbaik di Eropa.”

“Yang terbaik melawan yang terbaik pada kesempatan terbesar dan itulah yang dilakukannya sehingga saya tidak benar-benar mendengarkan [pendapat orang lain]. Adil untuk Ronaldo dan ia melakukan permainannya dengan baik, tapi bukan suatu hal yang bisa dipakai untuk mengkritik Messi.”

Carragher bahjan merasa kepindahan Ronaldo dari satu klub ke klub lainnya menjadi sebuah upaya untuk membuktikan dirinya lebih hebat dari Messi. Ia merasa Ronaldo merasa di belakang Messi dan CR7 seperti menampik anggapan tersebut dengan selalu sukses di berbagai klub yang ia bela.


Baca Juga:


“Saya (Ronaldo) bisa mengatakan saya telah memenangkan liga di semua negara ini, menjadi pencetak gol terbanyak di berbagai negara dan saya tetap menjadi andalan … Saya juga berpikir ia mungkin melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan Messi untuk mencoba dan menggambarkan dirinya menjadi sedikit berbeda,” pungkas pria yang kini menjabat sebagai pundit Sky Sports itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here