Enrique Buka Peluang Kans Balikan dengan Barca Karena Hal Ini

0
58
Enrique Buka Peluang Kans Balikan dengan Barca Karena Hal Ini

Vivagoal La Liga – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique tak menapik kans dirinya bkala kembali ke Barcelona andai pekerjaannya bersama timnas Spanyol usai. Ia akan membuka semua pintu kemungkinan untuk hal tersebut.

“Saya pikir saya bisa melatih di mana pun tempat yang pernah saya lakukan [sebelumnya],” ujar Enrique kepada fans dalam sesi Q&A, dinukil Goal International/

“Saya membiarkan pintu-pintu terbuka pada mereka semua. Waktu saya di Barcelona luar biasa dan saya akan selalu bersyukur. Saya sangat beruntung telah berada di klub selama bertahun-tahun yang memberi saya segalanya.”

Sejak mundur karena masalah keluarga, Enrique kembali melajih La Furia Roja. Sebelum menangani Timnas Spanyol, ia mengalami momen-momen indah bersama tim asal Catalan pasca membesut Lionel Messi dan kolega di rentang 2014-2017 lalu.


Baca Juga:


Dalam rentang waktu tersebut, Enrique sempat merasakan manisnya mengangkat sepasang gelar juara LaLiga dan satu trofi Liga Champions. Pasca kepergiannya, Azulgrana tak pernah lagi mengangkat si Kuping Besar.  Selain meninggalkan kenangan manis sebagai pelatih, ia juga menjadi legenda Barca. Selama merumput, Enrique sukses  mengoleksi 109 gol untuk Blaugrana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here