Iniesta Adalah Pemain Dengan Talenta Yang Paling Mendekati Messi

0
33
Iniesta

VivagoalLa Liga – Luis Enrique pernah melatih Lionel Messi dan Andres Iniesta saat masih membesut Barcelona. Diantara kedua pemain tersebut, siapa yang paling membuat Enrique terkesan?

Enrique menjadi juru taktik Barcelona dalam kurun waktu tiga musim, terhitung sejak 2014 hingga 2017 silam. Bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta, Enrique berhasil memenangkan sembilan trofi, termasuk meraih treble pada musim perdananya, yakni 2014/2015.

Messi sendiri berhasil memenangkan Ballon d’Or pada periode tersebut, sekaligus yang keempat diraihnya saat itu mengalahkan Cristiano Ronaldo. Enrique pun kemudian mengungkapkan kesannya melatih Messi dengan membandingkan Iniesta sebagai salah satu pemain paling krusial dalam skuatnya saat itu.

Menurut Enrique, dirinya sangat terkesan selama melatih Messi. Adapun Iniesta disebutnya sebagai pemain yang paling mendekati kualitas pemain asal Argentina itu.

“Pemain yang paling membuat saya terkesan baik selama berkarier sebagai pemain atau pelatih adalah Leo Messi.” ucap Enrique seperti dilansir dari AS.


Baca Juga:



“Setelahnya, saya bisa menunjuk Andres Iniesta adalah pemain yang paling mendekati kualitas Leo. Tapi dengan segala hormat untuk yang lain, Messi sangat berbeda.” tandasnya.

“Berbicara soal Messi dan Iniesta adalah hal yang berbeda. Sebab ini menyangkut sesuatu yang tidak bisa anda lihat namun Iniesta bisa memberikan keajaiban. Terlepas dari semuanya itu, anda bisa lihat betapa spesialnya Iniesta dengan caranya menyentuh bola.” Enrique menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here