Masa Depan De Ligt Diklaim Ada di Tangan Super Agen

0
67
Pekan Ini, PSG Siap Rampungkan Transfer Kapten Ajax

Vivagoal – Masa depan Matthijs De Ligt kini berada di tangan super agen, Mino Raiola. Meski dikejar beberapa tim kuat seperti Barcelona, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Juventus, De Ligt diklaim hanya berperan 50 persen untuk menentukan keputusan akhir.

Bek andalan Ajax Amsterdam tersebut memang jadi aset terpanas di bursa transfer musim panas tahun ini. Di usianya yang baru 19 tahun, De Ligt sudah menahbiskan diri sebagai salah satu bek terbaik masa depan.

Baca Juga :  Luca Jovic Bergabung, Madrid Dapatkan Dua Keuntungan, Apa Itu?

Bermain sebagai ball-playing defender, De Ligt punya ketenangan dan kematangan. Situs Whoscored mencatat dia punya rata-rata umpan tertinggi ketiga di Ajax, yakni 66,5 per pertandingan dengan akurasi 92%. Dalam aspek bertahan, De Ligt punya catatan rata-rata 1,2 tekel, 1,3 intersepsi, 3.9 clearance, dan 1.5 blok per laganya.

Tak heran, dengan semua kemampuannya itu, De Ligt sudah dipercaya mengenakan ban kapten Ajax di usianya yang masih sangat muda. Alhasil, mau tidak mau klub-klub elit Eropa harus berlomba untuk mendapatkan servisnya musim depan.

Pundit sepakbola asal Belanda, Marcel van der Kraan sangat yakin, tidak ada klub yang bisa mendapatkan De Ligt jika tidak bersedia memenuhi tuntutan sang super agen, Mino Raiola. Menurutnya, Raiola hanya akan melepas De Ligt pada klub yang mau membayar mahal untuk kliennya, termasuk memberi komisi besar untuk dirinya.

“Transfer itu hanya akan terwujud karena faktor agen De Ligt, Mino Raiola. Dia menginginkan uang yang banyak, Barcelona sudah meraih kesepakatan tapi sang agen meminta 12 juta poundsterling lebih dan itu membuat mereka mundur.” ungkap Van der Kraan kepada Talk Sport.

Baca Juga :  Preview PSG vs Rennes: Mampukah PSG Menambah Trofi?

Barcelona sendiri dikabarkan sudah menyiapkan jurus terakhir untuk membujuk rekan Frenkie De Jong itu mau gabung di Camp Nou musim panas ini. Kabar terbaru dari The Sun menyebutkan bahwa Los Cules bukan cuma menjanjikan gaji tinggi kepada De Ligt tapi juga rumah mewah.

Kubu Blaugrana bahkan diklaim siap menanggung biaya relokasi sang pemain dari Belanda ke Spanyol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here