Sudah Siapkan Nomor Punggung, Thiago Selangkah Lagi Gabung Liverpool?

0
9908
Sudah Siapkan Nomor Punggung, Thiago Selangkah Lagi Gabung Liverpool
Thiago Alcantara. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool diyakini serius mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Juara Premier League itu bahkan sudah menyiapkan nomor punggung untuk sang gelandang.

Kabar kepergian Thiago dari Bayern sendiri sudah dibenarkan oleh petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Ia menyebut jika tidak ada kesepakatan kontrak baru untuk Thiago yang akan habis kontrak tahun depan.

Thiago dikabarkan ingin mencari pengalaman baru. Premier League dikabarkan akan menjadi tujuan berikutnya bagi pemain asal Spanyol tersebut.

“Saya bisa memahami ketika ada pemain yang sudah memikirkan transfer. Thiago pernah bermain di Spanyol untuk Barcelona, dan di Bundesliga untuk Bayern. Jika memang dia ingin bermain di Premier League sekarang, saya sungguh paham,” ujar pelatih Bayern, Hansi Flick.

Satu klub yang disebut tertarik dengan Thiago adalah Liverpool. Jurgen Klopp bahkan beberapa kali melayangkan pujian kepada pemain 29 tahun tersebut. Thiago juga sempat memuji kualitas yang dimiliki oleh Liverpool saat ini.


Baca Juga:



Dilansir dari
Express, Liverpool bahkan sudah menyiapkan nomor punggung untuk Thiago. Kepergian Dejan Lovren beberapa pekan lalu membuat nomor 6 kosong tanpa pemilik, nomor itulah yang akan dikenakan oleh Thiago di Anfield.

Nomor punggung 6 memang cukup identik dengan Thiago. Sejak didatangkan dari Barcelona pada 2013 lalu, ia selalu mengenakan nomor punggung satu ini.

Kini tinggal Liverpool yang harus bergerak mendekati Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga tersebut dikabarkan hanya akan melepas Thiago jika ada penawaran yang pantas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here