Tiba di Tajikistan, Timnas U-23 Langsung Gelar Latihan - Vivagoal.com
Tiba di Tajikistan, Timnas U-23 Langsung Gelar Latihan Perdana
Sumber: PSSI.

Tiba di Tajikistan, Timnas U-23 Langsung Gelar Latihan

Arie Lihardo - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Timnas Indonesia U-23 telah tiba di Dushanbe, Tajikistan, Kamis (14/10) pagi waktu setempat. Setibanya di sana, Garuda Muda langsung menuju ke hotel dan menggelar latihan perdana.

Diketahui, para penggawa Timnas U-23 melakukan perjalanan selama 40 jam dari Buriram, Thailand pada Selasa (12/10) kemarin hingga ke Dushanbe setelah sempat transit lebih dulu di Istanbul, Turki.

Selain itu, beberapa pemain juga dikabarkan melakukan perjalanan ke Tajikistan dari Jakarta di waktu yang bersamaan.


Baca Juga:


Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong menyebut para pemainnya akan segera menggelar latihan di sore hari. Usai lebih dulu sarapan dan istirahat selama beberapa jam.

“Setelah melakukan perjalanan panjang ke Tajikistan dan tiba di hotel, pemain langsung sarapan dan istirahat sebentar. Sore ini, kami langsung menjalani latihan perdana disini,” kata Shin Tae-Yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Diketahui pemusatan latihan (TC) timnas U-23 di Tajikistan berkekuatan 29 orang. Hal ini karena Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto telah kembali ke klub mereka masing-masing. Sementara, Saddil Ramdani batal bergabung karena mengalami cedera.

Sementara itu, selama di Tajikistan, Indonesia U-23 akan melakoni babak kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Indonesia berada di Grup G Bersama Australia dan Tiongkok, dan Brunei Darussalam. Namun, Tiongkok dan Brunei memutuskan mundur. Kini hanya tersisa Indonesia dan Australia.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com