Masih Penasaran, Man United Belum Menyerah Kejar Griezmann - Vivagoal.com
Masih Penasaran, Manchester United Ternyata Belum Menyerah Kejar Griezmann
Antoine Griezmann, Foto: dok Republika

Masih Penasaran, Man United Belum Menyerah Kejar Griezmann

A Hendra - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United memang sudah gagal mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas tiga tahun lalu. Tapi keinginan mendatangkan Griezmann ternyata belum surut dan berencana merekrutnya Januari mendatang.

Pada musim panas 2019 lalu, Antoine Griezmann berulangkali dikaitkan dengan Manchester United. Penyerang asal Prancis itu sendiri juga membuka kemungkinan untuk berlabuh ke Old Trafford.

Namun pada akhirnya, Griezmann malah hengkang ke Barcelona. Tapi setelah tiga tahun berlalu, spekulasi soal masa depannya tak surut.

Masih Penasaran, Manchester United Ternyata Belum Menyerah Kejar Griezmann
Antoine Griezmann, Foto: Goal

Dengan Erik Ten Hag belum puas dengan komposisi skuad Setan Merah saat ini, rumor ingin mendatangkan Griezmann kembali berembus. Mirror memberitakan bahwa Man United bersedia menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro kepada Barcelona demi mendapatkan servis Griezmann

Selama ini, persoalan itul yang mengganjal Barcelona. Pasalnya, Griezmann saat ini masih berstatus pemain pinjaman di Atletico, dan Atletico diharuskan membelinya secara permanen di akhir masa peminjaman jika Griezmann terlibat dalam separuh laga-laga Atletico, atau paling tidak main selama 45 menit, tak termasuk injury time.


Baca Juga:


Tapi masalahnya, Atletico coba mengakali klausul khusus itu dengan tidak pernah memainkan Griezmann selama 45 menit, alias cuma 30 menit per laga dari enam penampilannya musim ini.

Padahal, meski menit bermain minim, penyerang 31 tahun itu tampil cukup tajam dengan torehan tiga gol dan satu assist dalam delapan penampilan di semua ajang bersama Los Colchoneros musim ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com