Sindir Pepe di Arsenal, Bruno Fernandes Dicap Egois - Vivagoal.com
Sudah Diberi Kontrak Baru, Fernandes Harus Malu Kalau Tak Sumbang Trofi
Bruno Fernandes, Foto: dok Bolasport

Sindir Pepe di Arsenal, Bruno Fernandes Dicap Egois

A Hendra - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Paul Parker menuding Bruno Fernandes pribadi yang egois. Hal itu merujuk pada wawancara Fernandes yang menyinggung Nicolas Pepe di Arsenal.

Belum lama ini, Bruno Fernandes melakukan wawancara dengan The Athletic yang membahas beberapa hal, diantaranya perbedaan Erik Ten Hag dengan manajer Man United sebelumnya, termasuk anggapan miring tentang Cristiano Ronaldo.

Selain dua hal itu, ada juga tentang performa Bruno Fernandes yang menurun pada musim lalu. Namun Fernandes membalas pertanyaan tersebut dengan menyebut pemain Arsenal, Nicolas Pepe.

Nicolas Pepe Mau Berubah Sekarang, Legenda Arsenal: Telat!
Nicolas Pepe, Foto: dok sport detik

Menurut Fernandes, Pepe yang digaet The Gunners pada 2019 memperoleh waktu yang lebih banyak untuk beradaptasi ketimbang dirinya. Tetapi, Pepe sendiri redup dan kini dipinjamkan ke Lille.

Paul Parker sendiri yang merupakan eks Manchester United era 90an menilai komentar Fernandes itu membuktikan dirinya begitu egois dan enggan disalahkan atas keterpurukan Setan Merah di musim lalu.


Baca Juga:


“Bruno Fernandes memang orangnya seperti itu, kalau kapalnya karam dia akan menjadi orang pertama yang melompat keluar. Itulah pendapat saya.” ejek Paul Parker dilansir dari the Sun.

“Ketika dia diminta berbicara dengan pers lagi, harus ada seseorang yang duduk di samping dia dan mendidik dia sedikit dalam apa yang seharusnya dia katakan dan apa yang tidak seharusnya dia katakan. Itu kan bisa saja sebuah lelucon atau sesuatu yang lain.

“Tapi menurut saya itu mengkhawatirkan untuk mengatakan sesuatu seperti itu. Saya kira dia itu orang yang sangat egois ketika dia mengatakan hal-hal seperti ini.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com