Masih Punya Kontrak, Juve Segera Perpanjang Masa Bakti Dybala?

0
33
Masih Punya Kontrak, Juve Segera Perpanjang Masa Bakti Dybala?

Vivagoal Serie A – Paulo Dybala sejatinya masih memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan bersama Juventus. Meski demikian, Si Nyonya Tua tengah mencanangkan ekstensi kontrak anyar untuk eks pemain Palermo itu.

Sampai musim ini, nama Dybala memang menjadi tumpuan Juve di lini depan. Meski sudah hadir sosok Cristiano Ronaldo, perannya tak bisa ditepikan begitu saja. Bersama tim yang bermarkas di Allianz Stadium, Dybala sukses mengemas lebih dari 200 penampilan dan mencetak 91 gol. Tak hanya itu, ia juga turut serta dalam gerbong Juventus merajai kompetisi domestik.


Baca Juga:


Musim ini, Dybala, yang sempat terjangkit COVID-19 sukses membukukan 13 gol dan 12 assit dari 34 laga yang ia mainkan. Konsistensi permainannya membuat manajemen Juventus tak tutup mata. Mereka disebut siap menambah masa bakti Dybala guna memagarinya dari kejaran tim lain.

“Kami sedang mengerjakan kontrak Paulo Dybala,” ungkap Direktur Juventus, Fabio Paratici kepada Sky Sport Italia. “Kami menginginkan dia sebagai bagian dari Juventus selama bertahun-tahun lagi.”

Saat ini Dybala masih dalam masa proses penyembuhan usai terserang virus corona. Dybala masih positif COVID-19 pada tes keempatnya dalam enam pekan terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here