Bek Tua Inter Milan Enggan Pulang ke Mantan Klub yang Besarkan Namanya, Kenapa?

0
44
Bek Tua Inter Milan Enggan Pulang ke Mantan Klub yang Besarkan Namanya, Kenapa?

Vivagoal Serie A – Meski tengah mengalami masa sulit sebagai pemain, bek tua Inter Milan, Diego Godin menolak opsi untuk pulang ke tim yang membesarkan namanya, Atletico Madrid.

Sebelum bergabung ke Inter, Godin merupakan tulang punggung Los Rojiblancos. Ia sukses mengemas 9 musim bersama tim asal Ibu Kota Spanyol dan mengemas hampir 400 laga. Selain itu, berbagai trofi domestik dan Internasional sukses ia raih.

Namun menukil laman todofichajes.com, Godin menolak pulang ke Atletico meski Diego Simeone selaku pelatih utama memintanya untuk bermain kembali di sana. Godin beralasan, waktunya di Atletico sudah selesai.

“Banyak orang bertanya (terkait kans pulang) pada saya, namun waktu saya telah berakhir di Atletico. Namun waktu saya sebagai pemain Atletico telah usai. Saya sudah membalik halaman, saya sekarang merasakan pengalaman baru di sini di Inter,” ungkapnya dalam sesi tanya jawab di instagram, dinukil Goal International.


Baca Juga:


“Bermain di Inter adalah pengalaman yang berbeda. Saya berkembang dan belajar hal-hal baru. Saya takkan kembali ke Atletico sebagai pemain, itu pasti. Kita lihat nanti apakah saya bakal melakukannya dalam peran berbeda, siapa tahu, namun yang pasti saya akan tetap menjadi pendukung Atletico Madrid selamanya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here