Raphinha Belum Lunas, Leeds Ancam Bawa Barcelona ke Jalur Hukum - Vivagoal.com
Masih Utang Beli Raphinha, Bos Leeds Ancam Seret Barcelona ke Jalur Hukumm
Raphinha, Foto: dok Inews

Raphinha Belum Lunas, Leeds Ancam Bawa Barcelona ke Jalur Hukum

A Hendra - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisBarcelona belum melunasi pembayaran transfer Raphinha ke Leeds United. Bos The Whites, Andrea Radrizzani pun memberi ancaman bakal menyeret Blaugrana ke jalur hukum tak segera melunasinya.

Barcelona mendatangkan Raphinha dari Leeds United pada bursa transfer musim panas ini. Blaugrana memenangkan persaingan dengan Chelsea untuk menggaet winger asal Brasil tersebut.

Leeds sendiri sebetulnya sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer Raphinha. Namun Barcelona datang menyalip lewat kesepakatan pribadi dengan si pemain, dan akhirnya transfer berhasil dimenangkan tim Catalan.

Masih Utang Beli Raphinha, Bos Leeds Ancam Seret Barcelona ke Jalur Hukum
Raphinha, Foto: dok sport detik

Barcelona akhirnya mengumumkan kedatangan Raphinha usai sepakat dengan pembelian sebesar 55 juta paun. Namun ternyata, Barcelona belum seluruhnya melunasi pembayaran sang pemain.

Dalam wawancara dengan The Athletic, Andrea Radrizzani mengungkapkan bahwa Barcelona punya tenggat waktu hingga 2 September untuk melunasi pembelian Raphinha. Jika sampai jatuh tempo, Barcelona gagal melunasi utangnya, maka Leeds tak akan sungkan menyeretnya ke jalur hukum.


Baca Juga:


“Saya tidak tahu di balik layar mereka, dan di mana mereka menemukan uangnya, atau bagaimana cara kerjanya. Itu tidak jelas,” kata Radrizzani.

“Saya akan memberi tahu Anda, pada 2 September apakah mereka bisa membayar untuk Raphinha atau tidak. Jika tidak, kami akan punya kasus global soal Barcelona.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com