Masih Yakin Kejar Scudetto, Pirlo? - Vivagoal.com
Andrea Pirlo
Andrea Pirlo, Sumber: blackwhiteareadallover

Masih Yakin Kejar Scudetto, Pirlo?

A Hendra - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Hanya meraih satu kemenangan dalam dua laga terakhirnya di ajang Liga Italia membuat Juventus kian jauh tertinggal dari Inter Milan di papan klasemen. Namun Pirlo optimis bisa mengejar pasukan Antonio Conte itu.

Juventus meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Crotone di pekan ke-23 Liga Italia. Bertanding di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dinihari WIB, Bianconeri menang dengan skor 3-0. Dua gol didapatkan dari Cristiano Ronaldo sementara satu lainnya datang dari Weston McKennie.

Kemenangan itu sendiri memang membuat peringkat Juventus di tabel klasemen sementara Liga Italia naik sebanyak tiga strip dengan menduduki urutan tiga klasemen. Namun, Alvaro Morata dkk masih tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang nyaman di puncak klasemen.

Dengan koleksi 45 poin dari 23 pertandingan, posisi Bianconeri di peringkat ketiga pun juga tidak aman. AS Roma yang hanya sekali menderita kekalahan dalam lima laga terakhirnya di Serie A, cuma selisih satu angka di peringkat keempat. Adapun Atalanta yang menang besar atas Napoli akhir pekan kemarin hanya tertinggal dua angka di posisi kelima.

Hasil melawan Crotone sendiri diakui oleh Pirlo membuat posisi Juventus setidaknya masih dalam jalur perburuan scudetto musim ini. Ia pun menegaskan bahwa pihaknya belum melempar handuk tanda menyerah untuk mengejar Inter.



Baca Juga:


“Semua yang ada di belakang Inter adalah antagonis, termasuk kami dan kami akan berjuang sampai akhir,” tegas Pirlo seperti dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com