Kali Pertama Masuk Skuad Brasil, Bremer Terkejut Campur Bahagia - Vivagoal.com
Masuk Skuad Brasil Untuk Kali Pertama, Gleison Bremer Terkejut Campur Bahagia
Gleison Bremer, Foto: dok situs resmi Juventus

Kali Pertama Masuk Skuad Brasil, Bremer Terkejut Campur Bahagia

A Hendra - September 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bek Juventus, Gleison Bremer untuk pertama kalinya dipanggil masuk skuad timnas Brasil sepanjang karier profesionalnya. Meski gembira, Bremer terkejut dengan keputusan pelatih Brasil itu.

Gleison Bremer memulai karier profesionalnya sebagai pesepakbola pada 2017 silam. Namun dalam kurun lima tahun terakhir, bek berusia 25 tahun tersebut tak sekalipun mendapatkan panggilan masuk skuad timnas Brasil.

Namun Bremer tak menyerah dan membuktikan bahwa dirinya layak masuk skuad Selecao. Pada prosesnya, penampilan apiknya sebagai bek tengah Juventus musim ini membuat Tite tak ragu memanggilnya ke skuad timnas Brasil untuk jeda internasional kali ini.

Masuk Skuad Brasil Untuk Kali Pertama, Gleison Bremer Terkejut Campur Bahagia
Gleison Bremer, Foto: dok situs resmi Juventus

Bremer masuk dalam daftar pemain Brasil untuk laga persahabatan melawan Ghana (24/9) dan Tunisia empat hari kemudian. Bremer sendiri, mengetahui namanya masuk ke dalam skuad Brasil mengaku terkejut, meski ia juga tak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

“Saya sangat bahagia atas kesempatan untuk berada di tim nasional, meski saya akui itu adalah kejutan.” ucap Bremer dilansir dari Football Italia.

Lewat Pemanggilannya kali ini, Bremer bertekad untuk tampil bagus demi bisa menyegel satu tempat di tim Samba pada Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar, November mendatang.


Baca Juga:


“Adalah impian setiap atlet, setiap anak, untuk memperkuat negaranya. Saya tahu kita sudah dekat dengan Piala Dunia. Dan saya ke sini untuk mendapatkan tempat dan menujukkan kepada Tite bahwa saya mampu dan bisa ke Qatar,” Bremer menegaskan.

“Kami akan menghadapi Ghana dan Tunisia, tapi saya tidak mengetahui kekuatan mereka. Yang jelas saya ingin mengambil kesempatan ini untuk terus berada di sini sampai Piala Dunia. Di setiap momen pertandingan akan ada kesulitan, tapi saya berharap ada di Piala Dunia.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com