Mau Latihan, Arema Tunggu Keputusan PSSI

0
19
Bukan Juara, Arema Punya Misi Khusus di Turnamen Pramusim

Vivagoal – Liga Indonesia – Sampai saat ini, Arema FC masih menunggu keputusan resmi kompetisi Liga 1 Shopee Indonesia menyusul sikap PSSI yang menunda kompetisi sampai batas waktu belum ditentukan.

“Kami mengharapkan bahwa wabah ini bisa segera berakhir. Kami juga berharap kompetisi bakal digelar secepatnya,” kata Sudarmaji selaku media officer Arema

“Sebaliknya kami juga yakin bahwa pihak operator Liga memiliki solusi terbaik untuk semua pihak jika memang ada keputusan untuk menghentikan kompetisi dikarenakan memang kondisi saat ini,” tambahnya.

Arema FC telah memutuskan untuk menunda sesi latihan perdana dua minggu ke depan. Hal ini dilakukan karena ada surat resmi yang dikeluarkan dari PT Liga Indonesia Baru dan PSSI.

Ditunda latihan ini, tak lepas dari status tanggap darurat dari virus Covid -19 yang bedampak pada tempat latihan yang akan digelar oleh pihak Arema FC. Mereka bahkan tidak diizinkan pemerintah setempat untuk mengadakan sesi latihan.

“Kita terus melihat perkembangan situasi ini. Sesi latihan akan dijadwalkan ulang lantaran banyak fasilitas umum yang ditutup oleh pemerintah daerah setempat,” jelas Sudarmaji.


Baca Juga:


Staf pelatih Arema FC pun telah memberikan pekerjaan rumah kepada para pemain untuk modul latihan. Semua pemain diwajibkan memberikan laporan kepada pelatih dalam bentuk video segala aktifitas latihan di rumah.

Sebagai informasi bahwa Malang Raya memang menaruh kewaspadaan tinggi terhadap penyebaran Virus Corona. Pemerintah Jawa Timur pun memberikan peringatan yang mengungkapkan bahwa Malang termasuk satu diantara dua kota yang masuk kawasan zona merah penyebaran virus Corona. Adapun kota lainnya adalah Surabaya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here