Mauricio Pochettino Perpanjang Kontrak Di PSG - Vivagoal.com
Bisa Bawa PSG Juara Liga Champions, Pochettino Bakal Dibuatkan Patung
Mauricio Pochettino, Foto: dok Le Parisien

Mauricio Pochettino Perpanjang Kontrak Di PSG

Daniel Nugraha - July 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Mauricio Pochettino telah meneken kontrak untuk memperpanjang kontraknya bermain di PSG. Berdasarkan informasi terbaru, Pochettino akan melatih PSG sampai tahun 2023 mendatang.

Mauricio Pochettino akhirnya meneken kontrak perpanjangan untuk terus melatih di PSG. Pochettino akan melatih klub ligue 1 tersebut sampai dengan tahun 2023 mendatang.

Sebelumnya sendiri, Pochettino didatangkan untuk menggantikan Thomas Tuchel. Dan seharusnya kontrak untuk melatih PSG sendiri harusnya berakhir di tahun 2022.


Baca Juga:


Menanggapi perpanjangan kontrak tersebut, Pochettino terlihat sangat bahagia bisa terus melatih klub Ligue 1 tersebut. Karena tidak hanya dia saja yang bisa bertahan untuk melatih PSG namun juga staff pelatihannya.

Pochettino sendiri optimis kalau dia akan memberikan yang terbaik untuk PSG k depannya. Dan ia juga berjanji untuk bisa mendapatkan tujuan dari klub PSG sendiri yaitu kemenangan.

Saat ini sendiri, di bawah kepempimpinan Pochettino, PSG memang tidak berhasil mendapatkan gelar juara Ligue 1 musim kemarin. PSG hanya berhasil mengakhiri musim kemarin di posisi kedua.

Dengan adanya perpanjangan kontrak ini sendiri. Itu berarti klub Paris Saint Germain cukup percaya diri kalau sang pelatih bisa memberikan hasil yang mereka inginkan di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com