Mbappe Berharap Barca Tersungkur di Liga Champions

0
568
Mbappe Dukung Lyon Pecundangi Barcelona

Vivagoal Liga Champions – Kylian Mbappe sudah berhasil membantu Paris Saint-Germain mengalahkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Kini, penyerang 20 tahun itu ingin wakil Prancis lainnya, Lyon juga bisa menghancurkan Barcelona.

PSG dan Lyonsendiri kini mewakil Prancis di fase knockout Liga Champions. PSG terebih dahulu bertandang ke Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari kemarin. Hasilnya, Les Parisiens berhasil membawa pulang kemenangan.

Selanjutnya, Lyon akan menghadapi salah satu kandidat juara, Barcelona. Memphis Depay dkk akan lebih dulu menjamu El Barca di Parc Olympique Lyonnaise, Rabu (20/2/2019) mendatang.

Baca Juga :  Gagal Datanakan Pogba, Zidane Mundur Lagi?

Terkait laga tersebut, Mbappe ingin agar klubasal Ligue 1 bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions musim ini. Lantas Ia menyatakan dukungannya untuk Lyon supaya mampu melibas Barcelona dan mengikuti jejak Les Parisiens meraih kemenangan di leg pertama.

“Saya pribadi mendukung Lyon pekan depan melawan Barcelona. Saya ingin klub yang berasal dari Prancis bisa melaju sejauh mungkin di kompetisi Eropa,” ujar Mbappe dikutip Marca.

Menghadapi Barcelona, jelas bukan perkara mudah buat Lyon. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Lyon sudah empat kali menelan kekalahan dan hanya dua kali bisa bermain imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here