Trio MNM PSG Bukan Hanya Untuk Satu Musim Saja! - Vivagoal.com
Trio Mbappe-Neymar-Messi Mandul, PSG Diimbangi Club Brugge
Trio Kylian Mbappe-Neymar-Lionel Messi, Foto: dok situs resmi PSG

Trio MNM PSG Bukan Hanya Untuk Satu Musim Saja!

A Hendra - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Kebersamaan Trio Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi (MNM) diisukan hanya akan berusia pendek dan berakhir musim depan. Namun, PSG, Leonardo membantah tegas hal itu dan memastikan Trio MNM tidak akan bubar dalam waktu dekat.

Saga transfer Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain sejatinya sudah selesai sejak bursa musim panas ditutup 31 Agustus kemarin. Pemain internasional Prancis tersebut telah berkomitmen untuk terus melanjutkan kerjanya di PSG yang baru akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Namun, sejauh ini belum diketahui apa yang akan Mbappe lakukan dalam mengarungi satu musim kompetisi ke depan bersama Les Parisiens. Ada kemungkinan dia bakal pergi pada akhir musim atau memperpanjang kontraknya.

Pasalnya, Mbappe sejauh ini masih enggan meneken kontrak barunya dan membuat sejumlah klub top Eropa, seperti Chelsea, Manchester United dan Real Madrid disebut-sebut telah memantaunya. Ketiga klub raksasa itu diklaim masih terus berusaha menggoda Mbappe agar pada bursa paruh musim, Januari 2022 mendatang mau melakukan perjanjian pra-kontrak.

Namun di tengah situasi Mbappe yang tak menentu, Leonardo menegaskan bahwa Trio MNM tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Menurutnya, hampir mustahil orang akan melihat Mbappe bakal berseragam klub lain selain PSG.


Baca Juga:


“Saya tidak melihat Mbappe akan pergi pada akhir musim ini. Tidak ada yang memikirkan masa depan Paris Saint Germain tanpa Kylian Mbappe,” tegas Leonardo dikutip dari situs resmi PSG.

“Kylian mewakili banyak hal. Bukan hanya karena dia orang Prancis atau salah satu pemain terbaik di dunia. Dia memiliki cara untuk menjadi salah satu pemain yang kami sukai dan disukai banyak orang.

“Trio Messi, Neymar, Mbappe bukanlah sesuatu yang hanya akan dilihat dalam satu tahun.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com