Mbappe Klaim Bakal Bermain di Klub Besar Musim Depan - Vivagoal.com
Ibrahimovic ke Mbappe: Main di PSG Itu Sama Sekali tidak Menantang
Kylian Mbappe, Foto: dok republika

Mbappe Klaim Bakal Bermain di Klub Besar Musim Depan

Daniel Nugraha - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengklaim apabila dirinya akan bermain untuk klub besar. Hal itu tentunya semakin membuat masa depan Mbappe semakin mengundang spekulasi dari banyak pihak.

Kylian Mbappe kini sedang melalui bulan-bulan akhir masa kontraknya di Parc Des Princes. Ada kemungkinan baginya untuk meninggalkan PSG di akhir musim panas nanti.

Menariknya ia juga sempat menolak tawaran 189 juta Pounds dari Real Madrid yang memunculkan prediksi tentang harapannya pada perpanjangan kontrak dari PSG.

Kini pemain berusia 22 tahun itu masih terus dikaitkan dengan Madrid. Menyusul pernyataannya sendiri yang menyebut jika dirinya akan terbuka bermain untuk tim besar baru-baru ini.


Baca Juga:


Yang pasti, baik ada kesepakatan dalam kontrak barunya atau tidak, Mbappe tetap berpotensi untuk pergi antara Januari atau musim panas nanti.

Namun apabila ia pergi sebagai agen bebas maka PSG dipastikan bakal sangat meradang. Mengingat Mbappe sempat didatangkan dengan mahar 154 juta Pounds empat tahun lalu. Sementara, mereka harus melepasnya secara cuma-cuma.

Kini harapan mereka adalah melepas sang pemain di musim dingin nanti sebelum kontrak sang bintang benar – benar berakhir. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com