Mbappe Percaya Kalau Potensinya Bisa Berkembang Lebih Besar Lagi - Vivagoal.com
Alasan Mbappe Ogah Gabung Real Madrid Saat Masih Kecil
Kylian Mbappe, Pikiran Rakyat

Mbappe Percaya Kalau Potensinya Bisa Berkembang Lebih Besar Lagi

Daniel Nugraha - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe percaya kalau performanya sebagai striker bisa berkembang lebih besar lagi dan bahkan memecahkan rekor pribadinya. Asalkan dirinya bisa mengendalikan kecepatan yang ia miliki.

Mbappe memberikan pernyataan kalau performa dan kemampuan yang ia miliki sebenarnya bisa berkembang lebih baik lagi. Dengan catatan dirinya bisa mengendalikan kecepatan yang ia miliki saat ini.

Pemain asal Prancis itu sendiri mengatakan kalau lawan mereka biasanya memundurkan garis pertahanan mereka 30 meter jika dirinya di lapangan. Kondisi tersebut cukup membuktikan betapa berbahayanya Mbappe sebagai penyerang.


Baca Juga:


Pemain berusia 22 tahun itu memang dikenal memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Membuatnya menjadi salah satu striker dengan aset  terbaik dan bisa memberikan kesempatan untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Saat ini sendiri, Mbappe diketahui sedang berusaha untuk belajar lebih bisa mengendalikan kcepatan yang ia miliki. Dengan harapan bisa lebih mengontrol situasi saat dalam sisi pertahanan lawan untuk bisa mencetak gol.

Mbappe sendiri ingin bisa memecahkan rekor pribadinya saat ini yaitu bisa mencetak gol lebih dari 60 angka permusim. Sebuah rekor pribadi yang cukup hebat untuk dimiliki.

Di sisi lain Mbappe memberikan pujian pada salah satu rekannya yaitu Neymar Jr yang dianggap sebagai salah satu pemain yang memiliki kecepatan yang sangat hebat. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com