Soal Ketegangan Giroud-Mbappe, Pogba: Cuma Persendian yang Tegang - Vivagoal.com
Giroud Kesal Dicuekin Mbappe dan Griezmann di Timnas Prancis
Olivier Giroud, Antonio Griezmann dan Kylian Mbappe, Foto: Leparisien.fr

Soal Ketegangan Giroud-Mbappe, Pogba: Cuma Persendian yang Tegang

A Hendra - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Jelang bergulirnya Euro 2020, Timnas Prancis diganggu konflik antara dua pemain andalannya, yakni Olivier Giroud dan Kylian Mbappe. Namun Pogba menegaskan, tidak ada ketegangan antar pemain dalam skuad Les Blues selain otot kaki dan persendian.

Kabar perseteruan antara Olivier Giroud dan Kylian Mbappe muncul pada laga ujicoba terakhir melawan Bulgaria. Di laga yang dimenangkan Prancis dengan skor 3-0 itu, Giroud sejatinya mampu mencetak dua gol.

Namun Ia mengeluhkan minimnya suplai bola dan membuatnya harus menjemput bola hingga lapangan tengah. Pernyataan Giroud seusai laga itu diyakini mengarah kepada Kylian Mbappe sebagai tandemnya di lini depan.

“Terkadang Anda berlari dan bola tidak datang kepadamu. Mungkin kita perlu bekerja sama satu sama lain itu lebih baik,” kesal Giroud.

Jelang laga perdana melawan Jerman di pentas Piala Eropa 2020, Paul Pogba coba mendinginkan suasana dengan menepis rumor keretakan di ruang ganti timnas Prancis. Menurutnya, tidak ada ketegangan dalam skuad Les Bleus selain otot kaki dan persendian karena padatnya persiapan yang dilakukan timnya.


Baca Juga:


“Tidak! Satu-satunya ketegangan yang ada di sini itu cuma otot kaki, dan persendian!” kelakar Pogba seperti dilansir dari Marca.

“Menurutku ada atmosfer yang bagus. Kalau maksud Anda soal Giroud dan Mbappe, maka saya pastikan tidak ada apa-apa. Komentar-komentar Giroud sudah diambil di luar konteks oleh media.

“Mbappe itu pemain yang baik hati yang bermain untuk tim, meski kadang-kadang saya memintanta agar sedikit banyak membantu lini tengah. Namun saya tidak merasakan adanya ketegangan yang dibicarakan di luar.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com