Mulai Luluh, Mbappe Mulai Negosiasi Kontrak Baru di PSG - Vivagoal.com
Thomas Meunier: Mbappe Lebih Baik Daripada Haaland
Sumber : Goal.com

Mulai Luluh, Mbappe Mulai Negosiasi Kontrak Baru di PSG

A Hendra - January 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Kylian Mbappe membuka kans untuk bertahan lebih lama di Paris Saint-Germain. Kabarnya, pemain berusia 22 tahun itu tengah menegosiasikan kontrak baru dengan pihak Les Parisiens.

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain sempat dalam keraguan mengingat kontraknya akan segera habis pada akhir musim ini. Sementara itu, PSG belakangan tengah kencang dikaitkan dengan penyerang top Liverpool, Mohamed Salah.

Telah memperkuat Les Parisiens sejak musim panas 2017 silam, Kylian Mbappe telah beberapa mengungkapkan bahwa waktunya di Parc des Princes telah habis. Sehingga Ia merasa saat ini adalah momen paling tepat buat dirinya mencari tantangan baru.

Apalagi beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid sudah terang-terangan mengejar tanda tangan eks penyerang AS Monaco tersebut. Bukan tidak mungkin bisa, Mbappe memilih pindah ke LaLiga Spanyol pada awal musim depan.

Namun terkait masa depan bomber timnas Prancis itu, Daily Telegraph memberi kabar gembira untuk para fans Les Parisiens. Menurut Daily Telegraph, Mbappe saat ini tengah berdiskusi dengan manajemen PSG terkait kontrak barunya.


Baca Juga:


Ada pun prioritas utama adalah mempertahankan Mbappe atau setidaknya, si pemain tidak hengkang secara gratis pada bursa musim panas mendatang.

PSG sendiri dianggap wajar jika ingin mengikat Mbappe lebih lama lagi. Pasalnya, dalam lima musim terakhir, Kylian Mbappe tampil sangat tajam di lini depan dengan total torehan 150 gol.

Dengan jumlah sebanyak itu, menempatkan Mbappe sebagai pemain ketiga tersubur sepanjang sejarah PSG. Ia tercatat hanya kalah dari Edinson Cavani yang mampu bikin 200 gol, dan Zlatan Ibrahimovic dengan 156 gol. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com