Mbappe Sebut Lebih Bebas Main di Prancis Ketimbang PSG - Vivagoal.com
Legenda Real Madrid Yakin Mbappe Akan Perkuat Los Blancos di Masa Depan
Sumber: bola.net

Mbappe Sebut Lebih Bebas Main di Prancis Ketimbang PSG

Irman Maulana - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita BolaKylian Mbappe melontarkan sedikit unek-uneknya tentang perbedaan yang Ia rasakan ketika membela Paris Saint-Germain dengan saat bertugas bersama Tim Nasional Prancis, pasca melawan Austria dini hari tadi.

Timnas Prancis meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Austria pada lanjutan fase grup A UEFA Nations League. Menghadapi laga ini, Didier Dechamps menampilkan duet Kylian Mbappe dengan Olivier Giroud sebagai ujung tombak skuad Les Blues.

Hasilnya, baik Mbappe maupun Giroud berhasil menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Prancis. Keduanya terlihat beberapa kali bisa menunjukan kerjasama yang baik diantara mereka sepanjang pertandingan.

Punya Kans Gaet Mbappe, Real Madrid Mundur dalam Perburuan?
Sumber: Goal

Pasca laga usai, Mbappe kemudian menjelaskan perbedaan yang dirasakannya ketika berseragam Prancis. Mbappe mengklaim bahwa di Prancis, Ia mendapatkan izin untuk tampil lebih bebas di atas lapangan hijau, ketimbang saat berada di PSG.

“Saya bermain berbeda (di Timnas Prancis). Saya ditanya hal-hal lain di sini dibandingkan dengan bersama klub. Aku memiliki lebih banyak kebebasan di sini,” ujar Mbappe dilansir Goal.


Baca Juga:


“Pelatih tahu bahwa ada nomor 9 seperti Oliv (Giroud) yang mengganggu pertahanan dan saya bisa berlari mencari ruang kosong.

“Di Paris, berbeda, tidak ada itu. Saya diminta untuk melakukan pivot, itu berbeda.”

Duet Mbappe dan Giroud ini berpeluang kembali ditampilkan oleh Deschamps saat hadapi Denmark, Senin (26/9) mendatang. Jika menang Prancis bisa memangkas selisih poin dengan Denmark menjadi satu poin saja di Grup 1 League A UEFA Nations League.

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com