Mbappe Senang Bisa Hadapi Sang Idolanya, Cristiano Ronaldo - Vivagoal.com
Mbappe Senang Bisa Hadapi Sang Idolanya, Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe Melakukan Tos Saat Timnas Perancis Menghadapi Timnas Portugal Berlaga Diajang UEFA Nations League, Senin (12/10) dinihari WIB. Sumber: Goal/GI

Mbappe Senang Bisa Hadapi Sang Idolanya, Cristiano Ronaldo

Fido Moniaga - October 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Laga Prancis vs Portugal di lanjutan UEFA Nations League menjadi terasa sangat spesial buat Kylian Mbappe. Penyerang muda Les Bleus tersebut sangat senang akhirnya bisa menghadapi idolanya, Cristiano Ronaldo.

Duel Prancis vs Portugal tersaji di Stade de France, Paris, Senin (12/10/2020) dinihari WIB. Kedua tim turun dengan kekuatan terbaiknya plus dua juru gedor terbaiknya.

Di timnas Prancis, pelatih Didier Deschamps menurunkan Kylian Mbappe sebagai andalan di lini serang. Sementara juara UEFA Nations League musim kemarin Portugal memainkan pemain terbaiknya, Ronaldo yang punya torehan 101 gol dan menjadi terbanyak kedua di level timnas setelah legenda Iran, Ali Daei.

Duel dua pesohor lapangan hijau ini adalah penanda duel dua penyerang berbeda generasi. Mbappe baru berusia 21 tahun dan Ronaldo yang saat ini bermain di Juventus sudah menginjak usia 35 tahun. Namun dari segi prestasi, Mbappe boleh dibilang masih lebih baik dari Ronaldo.

Meski CR7 sudah pernah membawa Portugal menjuarai Piala Eropa dan UEFA Nations League, namun torehannya itu masih kalah mentereng dari Mbappe yang bisa membantu timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.


Baca Juga:



Tapi sebagai pemain yang 14 tahun lebih muda, Mbappe mengaku sangat mengidolakan Ronaldo. Dalam sebuah momen, Mbappe juga pernah memperlihatkan bagaimana kamarnya semasa masih bocah dipenuhi oleh poster-poster Ronaldo.

Dan ketika kesempatan tuk berhadapan langsung dengan sang idola datang pada laga yang berlangsung di Stade de France, Senin (12/10/2020) dinihari WIB, Mbappe tak menyia-nyiakan momen itu dengan coba mengakrabkan diri dengan sang idola.

Bahkan seusai laga, penyerang Paris Saint-Germain itu seperti tak kuasa tuk tidak membagikan momen bahagianya itu dengan mengunggah foto bersama Ronaldo di akun twitter pribadinya sembari memasang ikon Mahkota Raja dan emoticon kambing yang mengilustrasikan sebagai G.O.A.T.

“Idol… @Cristiano” tulisnya

Di laga itu sendiri, baik Mbappe dan Ronaldo sama-sama gagal membuat gol dan membuat laga berkesudahan sama kuat 0-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com