Putus Aliran Bola Ke Kylian Mbappe Cs, Taktik Bayern Hadapi PSG - Vivagoal.com
Putus Aliran Bola Ke Kylian Mbappe Cs, Taktik Bayern Hadapi PSG
Hansi Flick, Photo: Bavarian Football Works

Putus Aliran Bola Ke Kylian Mbappe Cs, Taktik Bayern Hadapi PSG

A Hendra - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick mengungkapkan taktik yang akan diusung timnya untuk bisa kembali membungkam Paris Saint-Germain. Di musim lalu, Die Rotten sukses membekap PSG dengan skor 1-0 di babak Final Liga Champions.

Bayern Munich bakal menjamu Paris Saint-Germain di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (8/4) dini hari nanti. Laga ini sendiri merupakan ulangan partai final Liga Champions musim kemarin di mana Bayern mampu menekuk PSG dengan skor 1-0 sekaligus memastikan diri sebagai juara.

Bermaksud mengulangi pencapaian gemilang itu, Hansi Flick mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan skema permainan yang mereka gunakan nanti. Menurutnya, Bayern Munich sangat mungkin untuk kembali bisa menjegal langkah dari Les Parisiens.

Flick menilai lawannya itu memiliki lini depan yang sangat berkualitas untuk menyulitkan para pemain bertahan Bayern. Sehingga, Ia ingin anak asuhnya bisa mengganggu aliran bola para pemain PSG agar pemain depan mereka tidak tampil leluasa.


Baca Juga:


“Mereka punya pertahanan kukuh dan kualitas lini depan yang luar biasa. Kami mesti mampu memotong umpan mereka, yang bermakna menekan pemain yang membawa bola sesegera mungkin”. ucap Hansi Flick seperti dilansir dari situs resmi Bayern.

“Mereka punya tiga penyerang yang sangat cepat dan itu membuat PSG menjadi salah satu tim terbaik di Eropa dalam hal transisi menyerang. Menghentikan serangan mereka di sumbernya akan menjadi kunci. Kami ingin menunjukkan dan menegaskan gaya permainan kami. Itu sudah pasti.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com