Media Spanyol Klaim Tim MLS Tengah Pantau Ketat Luis Suarez - Vivagoal.com
Media Spanyol Klaim Tim MLS Tengah Pantau Ketat Luis Suarez
Sumber: Media Indonesia

Media Spanyol Klaim Tim MLS Tengah Pantau Ketat Luis Suarez

Heri Susanto - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Luis Suarez kontraknya bakal rampung di penghujung musim ini. Ada laporan yang mengklaim jika salah satu franchise MLS, Inter Miami FC tertarik mendaratkan El Pistolero ke Negeri Paman Sam.

Inter Miami, yang tengah membangun kekuatan guna menjadi salah satu raksasa di MLS memang tengah gencar mendatangkan para pesepakbola top dari Eropa. Saat ini, mereka memiliki beberapa nama beken macam Ryan Shawcross, Gonzalo Higuain hingga Kiera Gibbs dan Blaise Matuidi dalam tim mereka.

Kini, Marca mengklaim jika Miami ingin mendaratkan Luis Suarez yang kontraknya bakal rampung di musim panas ini.  Kontrak Suarez bersama Atletico nampaknya tak bakal diperpanjang mengingat sang pemain sudah berusia senja. Suarez sudah menginjak 34 tahun dan produktivitasnya belakangan memang tengah menurun.

Di msuim ini, Suarez hanya mencetak 9 gol dan dua assist dalam 29 laga yang dilakoni. Angka tersebut memang tergolong kecil untuk striker dengan naluri gol tinggi macam dirinya.


Baca Juga:


Inter Miami yang gagal masuk ke play-off di musim 2021/22 memang tengah mencari pemain baru. Belakangan, ada laporan jika Blaise Matuidi akan hengkang dari klub sehingga mereka memungkinkan mendatangkan Designated Player (DP) dalam skuat mereka. Suarez masuk dalam kategori tersebut.

Suarez sejaitnya emang sempat ingin menjajal main di Amerika Serikat sebelum dirinya pension dari lapakngan hijau. Namun asa Miami untuk mendaratkan mantan pemain Liverpool tak akan berjalan mudah. Aston Villa dan tim-tim Asia serta Amerika Selatan siap menampung sang pemain di awal musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com