Pemain Tak Terpakai United Rela Lakukan Pengorbanan Besar Demi Gabung Sevilla - Vivagoal.com
Pemain Tak Terpakai United Rela Lakukan Pengorbanan Besar Demi Gabung Sevilla
Sumber: Kilat.com

Pemain Tak Terpakai United Rela Lakukan Pengorbanan Besar Demi Gabung Sevilla

Heri Susanto - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Calon pemain tak terpakai Man United, Anthony Martial dilaporkan siap memotong gajinya agar bisa mentas di Sevilla dengan status pinjaman. Realisasi transfer bakal direncanakan jelang penutupan bursa musim dingin 2022.

Musim ini, Martial memang banyak menjadi kameo dalam skuat Man United asuhan Rangnick. Meski belakangan mendapatkan tempat, ia masih ingin melanjutkan karir di tempat lain yang siap memberikan jaminan bermain regular.

Sevilla sebagai tim peminat sejatinnya sempat membuka penawaran kepada United beberapa waktu lalu. Namun, tawaran tersbeut ditolak. Belakangan, kans Martial bergabung dengan Sevilla disebut kian lebar. Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano dalam laman instagramnya.


Baca Juga:


“Anthony Martial segera bergabung dengan Sevilla. Deal sudah tercapai. Here we go! Kedua tim sepakat dengan peminjaman di akhir musim. Sevilla siap membayar gajinya di masa peminjaman. Tak ada opsi pembelian atas peminjaman tersebut,” tulis Romano.

Gaji Martial ada di angka 250 ribu Euro per pekan. Bahkan untuk memuluskan kepindahannya, ia bersedia memotong bayaran agar tim Andalusia bisa meminangnya. United juga meminta 5 juta paun sebagai kompensasi peminjaman Martial hingga akhir musim nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com