Pochettino Tak Yakin Neymar Bisa Main di Laga Lawan Real Madrid - Vivagoal.com
Lihat Gaya Main City, Messi dan Neymar Ngiler Ingin Gabung
Neymar dan Lionel Messi, Foto: dok Bola Tempo

Pochettino Tak Yakin Neymar Bisa Main di Laga Lawan Real Madrid

Daniel Nugraha - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino tidak yakin kalau salah satu pemain bintangnya, Neymar Jr bisa tampil di laga melawan Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Seperti yang diketahui, PSG dipastikan akan menghadapi Real Madrid di Parc Des Princes pada tanggal 15 Februari mendatang. Akan tetapi sepertinya skuat Les Parisiens akan bermain tanpa satu pemain andalan mereka.

Dilansir dari Marca, Neymar belum bisa dipastikan akan hadir di laga tersebut karena diketahui masih belum pulih betul dari cedera lutut yang dialaminya saat melawan Saint-Etiene pada 28 November lalu.


Baca Juga:


“Kami masih belum tahu betul mengenai kondisi Neymar untuk menghadapi Real Madrid,” Ujar Pochettino di konferensi pers setelah mengalahkan Reims 4-0 dalam lanjutan Ligue 1 2021/22 pada Minggu (23/1) kemarin.

“Kami akan meencoba untuk melihat kondisi kesehatannya minggu depan, Dia akan bermain jika kondisinya sudah pulih, saya pun mengharapkan hal tersebut tapi masih belum yakin sepenuhnya.”

Neymar sendiri memang diharapkan bisa tampil sebelum duel Liga Champions melawan Los Blancos. Nantinya, bintang asal Brasil itu bakal kembali merumput setidaknya dalam laga melawan Lille pada 6 Februari nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com