Legenda Madrid Minta Ramos Pensiun Bersama El Real - Vivagoal.com
Sergio Ramos Siap Mentas di Semifinal Liga Champions?
Sergio Ramos, Marca

Legenda Madrid Minta Ramos Pensiun Bersama El Real

Irman Maulana - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Legend Real Madrid sekaligus Timnas Spanyol, Fernando Hierro, mengatakan bahwa dirinya ingin melihat kiprah seorang Sergio Ramos terus berseragam Los Blancos hingga akhir karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Fernando Hierro mendesak pihak Real Madrid untuk segera memberikan kesepakatan baru untuk kontrak dari Sergio Ramos. Hierro yakin jika Ramos sangat pantas mendapatkan kesempatan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola di Santiago Bernabeu.

Nama Sergio Ramos sudah sejak lama masuk dalam bagian sejarah Madrid karena telah memainkan peran kunci pada satu periode paling sukses Los Blancos. Namun, kini Ia tengah mendekati masa-masa akhir kontraknya bersama Madrid.

Sejauh ini baik Ramos maupun Madrid belum juga mencapai kesepakatan soal kontrak baru. Sehingga Hierro meminta mantan klub nya itu untuk segera meningkatkan negosiasi dengan Ramis agar tetap bertahan di Ibukota Spanyol.

“Saya ingin dia melanjutkan (di Madrid), untuk semuanya dan apa yang Ia wakili. Biarkan karir olahraganya berakhir di sini,”ujar Hierro dilansir Goal.


Baca Juga:


Hierro kemudian mengungkapkan keyakinannya bahwa Ramos adalah pemain paling penting di La Liga. Ia pun memberikan dukungan pada Ramos untuk tampil bersinar bersama Timnas Spanyol di ajang tunda Euro 2020.

“Sebagai pemain Madrid dan kapten tim nasional, ia banyak berkontribusi. Dia memiliki kualitas kepemimpinan yang sangat diperlukan di tim manapun,”ungkapnya.

” Ini adalah tahun yang sangat spesial baginya. Ramos adalah pemain yang memiliki banyak transmisi dan semuanya baik-baik saja. Dia adalah teladan dan akan menjadi pemain yang sangat penting di Kejuaraan Eropa berikutnya.”

Sepanjang musim ini Ramos memang tengah berjuang keras untuk lepas dari berbagai masalah cedera. Tidak seperti musim sebelumnya, Ramos baru bermain sebanyak 20 kali di semua kompetisi bersama Madrid musim ini.

Absennya pemain berusia 34 tahun itu diperpanjang setelah Ia divonis positif virus corona pada Bulan April lalu. Tetapi nama Ramos kini sudah masuk dalam daftar pemain Madrid yang dipersiapkan untuk menghadapi Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com