Menakar Gaya Main Leroy Sane Bersama Bayern Munchen

0
70
Sane
Sumber: Twitter Leroy Sane

Vivagoal BundesligaLeroy Sane resmi direkrut Bayern Munchen  dengan banderol sebesar 54,8 juta poundsterling dan langsung diikat selama lima tahun. Bersama klub barunya, Leroy Sane akan mengenakan nomor punggung 10.

Joshua Kimmich, yang akan jadi rekan setimnya mengaku tidak sabar bertemu dengan rekan barunya itu. Punya bakat dan kemampuan luar biasa, Kimmich yakin Sane akan jadi salah satu pemain terbaik di Allianz Arena. 

“Saya sudah tak sabar ingin bermain bareng Leroy Sane. Saya tahu dia memiliki kemampuan yang luar biasa dan dia akan menjadi pemain kunci disini.

“Sane memiliki gaya bermain yang sangat cocok dengan Bayern. Saya tentu sangat percaya kehadirannya bisa membuat kami mencapai target-target musim depan,” ucap Kimmich seperti dilansir Sport Bild.

Kedatangan Sane diyakini akan membuat Bayern kian mendominasi Bundesliga. Dihuni pemain-pemain kelas wahid, FC Hollywood seolah tanpa lawan di kompetisi domestik. 


Baca Juga:


Belakangan, hanya Borussia Dortmund bisa merusaknya dominasi Bayern Munchen. Die Borussen memaksa Munchen lengser dari tahta pada musim 2011 dan 2012.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com                             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here