Menang Atas Inter di Giuseppe Meazza, Zidane: Tidak Mengejutkan

0
103
Pandemi Corona, Pendapatan Real Madrid Turun
Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Inter Milan 2-0 di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dinihari WIB. Sumber: Sky Sports

Vivagoal – Liga Champions – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan kemenangan atas Inter Milan adalah buah dari persiapan matang timnya. Hasil ini pun sangat krusial untuk Los Blancos.

Madrid berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 0-2 saat bertandang ke Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB dalam lanjutan Matchday ke-IV fase grup B Liga Champions. Dua gol kemenangan Los Blancos dibuat oleh Eden Hazard melalui sepakan penalti dan bunuh diri Achraf Hakimi.

Pada laga itu sendiri, Madrid diuntungkan dengan kondisi Nerazzurri yang sudah harus bermain dengan 10 orang pemain sedari menit ke-33. Hal itu terjadi setelah Arturo Vidal mendapat kartu merah dari wasit.

Zidane mengatakan bahwa dirinya tak kaget dengan kemenangan ini. Pasalnya, jauh-jauh hari ia sudah mempersiapkan timnya. Selain itu, anak asuhnya juga menunjukkan karakter Madrid yang sesungguhnya usai tampil buruk di dua laga sebelumnya pada pentas LaLiga Spanyol, yakni ketika dibantai Valencia 1-4 dan imbang 1-1 kontra Villareal.

“Itu pertandingan sangat penting. Kami mempersiapkannya dengan baik. Kami tahu ini akan sulit, tetapi kami bermain dengan karakter dan punya pendekatan taktik yang tepat.” ucap Zidane dilansir dari Sky Sport Italia.


Baca Juga:



“Saya turut senang dengan performa para pemain. Mereka sebelumnya sering dikritik akibat tampil kurang meyakinkan. Tapi anda tentu tidak bisa selalu menang. Dan yang terpenting sekarang kami sudah melakukan yang terbaik dan itu telah kami tunjukkan malam ini.” tegasnya.

Sebagai informasi, kemenangan atas Inter ini membuka asa Madrid tuk lolos ke fase gugur. Mereka saat ini menempati peringkat kedua grup B dengan raihan 7 poin, tertinggal satu angka dari Borussia Monchengladbach di puncak klasemen.

Inter sendiri kian terbenam di dasar klasemen karena baru mengemas dua poin. Pasukan Antonio Conte butuh keajaiban di dua laga terakhir jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here