Menang Atas Kroasia, Prancis Tak Terkalahkan di 12 Laga Beruntun

0
9
Gagal Menang, Hugo Lloris Tetap Senang Bisa Redam Ronaldo
Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris. Sumber: The Sun

Vivagoal – Ligue 1 – Timnas Prancis memperpanjang tren positifnya usai menang atas Kroasia. Hasil ini sekaligus membuat Les Bleus belum tersentuh kekalahan dalam 12 pertandingan terakhirnya.

Prancis pulang dengan kemenangan 2-1 dari lawatannya ke markas Kroasia di Maksimir Stadion dalam lanjutan laga UEFA Nations League, Kamis (15/10) dinihari WIB. Dalam laga ini, gol Kylian Mbappe di menit ke-79 jadi penentu kemenangan skuad besutan Didier Deschamps.

Dengan kemenangan tersebut, Prancis kini tercatat sudah tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya di semua ajang. Dalam laju positif itu, Antoine Griezmann dan kolega mencatatkan sembilan kemenangan dan dua laga lainnya imbang.

“Kami berhasil menjalani jeda internasional bulan ini dengan maksimal dan bisa mengakhirinya dengan kemenangan. Tentu ini merupakan pertanda yang sangat bagus buat kami semua.” ucap Deschamps dilansir dari Telefoot.

“Keberhasilan kami PPmenjadi juara dunia tahun lalu tak membuat semua pertandingan berjalan lebih mudah. Karena semua lawan-lawan yang kami hadapi saat ini cukup berat.” jelas Deschamps.


Baca Juga: 


Prancis sendiri kini tengah menjaga peluang untuk finish sebagai pemuncak klasemen League A Grup 3. Saat ini, Mbappe dkk berada di urutan kedua klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan. Les Bleus hanya kalah selisih gol dari Portugal yang berada di puncak klasemen.

Meski demikian, sang pelatih Jerman, Deschamps optimis bahwa anak-asuhnya dapat memenuhi target untuk finish di pucuk klasemen grup 3.

“Kami akan berjuang untuk merajai grup dan kami tahu kami bisa meraihnya.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here