Menang Atas Leipzig Karena Liverpool Ogah Merasakan Kalah Lagi - Vivagoal.com
Menang Atas Leipzig Karena Liverpool Ogah Merasakan Kalah Lagi
Liverpool, Sumber: Football24

Menang Atas Leipzig Karena Liverpool Ogah Merasakan Kalah Lagi

A Hendra - February 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Liverpool berhasil bangkit usai menelan tiga kekalahan beruntun dengan menumbangkan RB Leipzig 2-0. Manajer The Reds memastikan timnya enggan merasakan kalah lagi.

Liverpool berhasil menaklukkan RB Leipzig dengan skor 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Puskas Arena, Hongaria, Rabu (17/2/2021) dinihari WIB. Adapun dua gol kemenangan The Reds dicetak oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Jurgen Klopp sendiri merasa begitu puas dengan keberhasilan tim besutannya meraih kemenangan atas wakil Jerman tersebut. Pasalnya di tiga laga sebelumnya, mereka selalu kalah dengan berturut-turut ditumbangkan oleh Brighton and Hove Albion 0-1, 1-4 dari Manchester City dan 1-3 dari Leicester City.

Klopp mengatakan bahwa ada banyak pihak yang senang kalau Liverpool kembali terpeleset di laga kontra Leipzig. Tapi, The Reds bisa membuktikan kalau mereka mampu bangkit dalam keadaan yang sulit.

“Itu adalah laga yang kami inginkan dan butuhkan. Leipzig adalah monster yang sangat mengandalkan kecepatan dan fisik. Tapi kami bisa mendikte permainan mereka dengan cara yang luar biasa. Kami menampilkan permainan yang bagus dan mendapatkan hasil yang pantas,” ucap Klopp dilansir dari BBC.


Baca Juga:


“Itu adalah laga yang sulit dengan hanya rentang dua hari dari laga terakhir. Kami tahu ini memang baru leg pertama, tapi ada banyak orang menginginkan kami terpeleset lagi.” sambungnya.

“Selama dua tahun kami benar-benar bagus dan tahun ini kami mengalami masalah, itu bagus. Banyak orang mengharapkan kami terpeleset lagi tetapi para pemain tidak,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com