Menang di El Clasico, Madrid Pede Melawat ke Markas Gladbach

0
42
Menang di El Clasico, Madrid Pede Melawat ke Markas Gladbach
Sumber: Twitter Official Real Madrid

Vivagoal – La Liga – Kemenangan yang didapat atas Barcelona di ajang El Clasico akhir pekan kemarin selain punya arti penting tuk kiprah Madrid di pentas La Liga, hasil tersebut juga mendongkrak moral skuad Zinedine Zidane jelang lawatannya ke markas Borussia Monchengladbach pada matchday ke-II Liga Champions.

Bertandang ke Camp Nou markas Barcelona dalam lanjutan jornada ke-7 Liga Spanyol, Sabtu (24/10/2020) malam WIB, Madrid yang bermain tanpa pemain andalannya, Eden Hazard berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-1.

Hasil tersebut sekaligus menjaga start bagus Los Blancos pada kompetisi La Liga musim 2020/21. Hingga saat ini, Karim Benzema dan koleganya sudah mengoleksi empat kemenangan, dan cuma sekali kalah dari enam laga awal yang sudah dilakoni.

Usai menghancurkan Barcelona di kandangnya sendiri, Madrid kini menatap pertandingan yang tidak kalah beratnya di matchday kedua grup B Liga Champions. Tengah pekan ini, Madrid akan bertandang ke Borussia Park, markas Borussia Monchengladbach, Rabu (28/10/2020) dinihari WIB.

Menurut Zidane, kemenangan 3-1 atas sang musuh bebuyutan akhir pekan kemarin secara langsung mendongkrak kepercayaan diri timnya menyambut duel krusial kontra Monchengladbach. Sebagaimana yang diketahui, pada matchday I, Madrid secara tak terduga tumbang 2-3 di markas sendiri saat bersua wakil Ukraina Shakhtar Donetsk.


Baca Juga:


“Kami senang dengan apa yang sudah kami lakukan di laga El Clasico. Kami bermain baik sebagai tim selama 90 menit dan besok kami sadar bahwa kami bermain melawan salah satu lawan sulit dan kami harus siap sepanjang laga tuk mengulangi seperti laga akhir pekan lalu.” ucap Zidane dilansir dari situs resmi Madrid.

“Permainan yang kami lakukan di El Clasico adalah yang kami butuhkan besok. Laga ini akan sulit dan kami harus konsentrasi dengan apa yang kami lakukan di dalam lapangan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here