Masa Depan Ramos Bersama Real Madrid, Bertahan atau Didepak?

0
52
Tolak Teken Kontrak Baru di Madrid, Sergio Ramos Menuju PSG?
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos Harus Absen Melawan Shakhtar Donetsk Pada Matchday I Liga Champions 2020/21 Karena Cedera Lutut. Sumber: The Independent

Vivagoal La Liga – Telah banyak orang ketahui bahwa kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan segera habis pada tahun depan. Namun, sang pemain tidak mau terburu-buru untuk menandatangani kontrak barunya.

Dikabarkan bahwa Sergio Ramos memiliki syarat agar dirinya mau untuk menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid. Ia minta agar pihak klub bisa memperpanjang selama dua tahun dan memberikan kenaikan gaji meskipun sedikit.

Melihat hal tersebut, Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid telah menegaskan bahwa Ramos akan tetap berada di Santiago Bernabeu hingga pensiun.

Bila pihak klub Real Madrid menginginkan agar Sergio Ramos tetap bertahan di Santiago Bernabeu disarankan agar Real Madrid untuk memperpanjang kontraknya sebelum tahun 2021 mendatang. Dikarenakan, Sergio Ramos sudah bebas berdiskusi dan klub manapun pada Januari 2021 mendatang.


Baca Juga:


Melihat situasi seperti ini, sumber yang dekat dengan Sergio Ramos namun tidak mau disebutkan namanya menyatakan bahwa sang pemain tidak ingin terburu-buru untuk menyelesaikan kontrak bersama Real Madrid.

“Tidak perlu terburu-buru karena kami telah mempercayai sepenuhnya dengan Florentino Perez. Dengan segala hal yang saat ini sedang berlangsung dan pandemi terus berlanjut, tidak sepatutnya untuk membicarakan hal ini,” ujar sumber tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here