Menang Telak! Indonesia Kalahkan Myanmar 4-1 - Vivagoal.com
Sumber: bola.kompas.com
Sumber: bola.kompas.com

Menang Telak! Indonesia Kalahkan Myanmar 4-1

Daniel Nugraha - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Duel antara Indonesia melawan Myanmar berakhir dengan kemenangan telak Timnas dengan skor akhir  4-1. Laga tersebut menjadi persiapan terakhir Evan Dimas dan kolega sebelum berlaga di Piala AFF 2021.

Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 4-1 dalam laga persahabatan. Skuat Indonesia sukses  mendominasi pertandingan atas tim lawan. Pada babak pertama, tim besutan Shin Tae-yong berhasil mencetak tiga gol dengan cepat.


Baca Juga:


Ricky Kambuaya suskes membuka keunggulan di menit ke 5. Setelahnya, Irfan Jaya dan Witan Sulaeman memperlebar keunggulan Indonesia lewat golnya di menitmenit ke-12 dan 33. Indonesia unggul tiga gol di babak pertama.

Setelah turun minum, Ezra Walian mendapatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan via eksekusi tendangan penalti. Penalti tersebut berhasil dan kembali membobol gawang Myanmar membuat kedudukan menjadi 4-0, keunggulan untuk timnas Indonesia.

Selanjutnya di menit ke-73, Myanmar berhasil mencetak satu gol hiburan yang juga menjadi gol terakhir di babak kedua. Indonesia menjadi pemenang di laga ini mengalahkan Myanmar 4-1. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com