Menang Telak, Pelatih Tottenham Merendah

0
27
Menang Telak, Pelatih Tottenham Merendah

Vivagoal Liga ChampionsTottenham Hotspurs berhasil mengunci kemenangan telak 0-4 atas Red Star Belgrade dalam matchday keempat Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari WIB. Meski menang, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino merendah. 

Empat gol Spurs di Serbia disumbangkan oleh Giovani Lo Celso pada menit ke-34. Lalu, dua gol Son Heung-min (57′, 61′), dan Christian Eriksen (85′). Kemenangan tersebut seakan menjadi oase bagi tim London Utara yang kerap inkonsisten dalam beberapa laga terakhir.

“Saya pikir ini adalah hasil yang luar biasa untuk laga tandang,” ucap Pochettino dalam sesi temu pers pasca-laga, seperti dinukil Goal International.

“Kami membutuhkan kemenangan seperti ini untuk memulihkan kepercayaan diri dan perasaan terbaik kami,” tutur pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga: Tottenham Punya DNA Juara Liga Champions

Kemenangan Spurs membuat mereka tim Inggris pertama yang sukses menang di markas Red Star. Sebelumnya, Liverpool pernah menjajal laga di tempat yang sama. Namun Juara Liga Champions musim lalu harus pulang dengan kekalahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here