Vivagoal.com Menangi Derby d'Italia, Vidal Yakin Sekali Inter Bakal Raih Scudetto Berita Bola -
Menangi Derby d'Italia, Vidal Yakin Sekali Inter Raih Scudetto
Arturo Vidal. Sumber: Sky Sports

Menangi Derby d’Italia, Vidal Yakin Sekali Inter Bakal Raih Scudetto

A Hendra - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Kemenangan atas sang juara bertahan 9 musim beruntun, Juventus dalam laga bertajuk Derby d’Italia berarti besar bagi Inter Milan. Arturo Vidal mengatakan La Beneamata kini punya keyakinan bisa meraih scudetto di akhir musim.

Inter Milan menumpas Juventus 2-0 di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-18, Senin (18/1/2021) dinihari WIB. Nerazzurri tampil cukup dominan sepanjang pertandingan dengan mampu melepaskan hingga 17 tembakan berbanding 9 milik Juventus.

Inter berhasil membuka keunggulan 1-0 di babak pertama melalui Arturo Vidal. Pasukan Antonio Conte kemudian menambah skor di paruh kedua berkat aksi Nicolo Barella, sekaligus memastikan tiga poin di akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Nerazzurri kini sudah mengoleksi 40 poin dan menempel ketat AC Milan di puncak klasemen yang baru akan bermain melawan Cagliari, Selasa (19/1/2021) dinihari WIB. Inter hanya kalah soal produktivitas gol dengan jumlah poin sama.

Hasil ini juga sekaligus memperbaiki performa Romelu Lukaku dkk setelah sempat gagal meraih kemenangan dalam dua laga beruntun di Serie A.



Baca Juga:


Kemenangan atas Juventus ini pun membuat Arturo Vidal yakin timnya bisa keluar sebagai juara di akhir musim. Performa yang luar biasa menjadi alasannya.

“Ini laga yang sangat sulit melawan tim terbaik di Italia. Saya senang bisa mencetak gol pertama saya buat Inter, sangat senang. Saya pikir hari ini kami sudah membuktikan kalau kami siap dengan tantangan untuk meraih scudetto.” ucap Vidal dilansir dari Football Italia.

“Ini memberi rasa percaya diri untuk terus ngotot, percaya kami bisa meraih scudetto, karena kami mengalahkan tim terkuat dalam 9 tahun terakhir. Kami yakin kami bisa sampai akhir.” sesumbar Vidal. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com