Menanti Akhir Perang Antara Zidane dengan Bale

0
102
Urusan Fisik, Gareth Bale Jauh Lebih Baik dari Ronaldo
Gareth Bale Sedang Jalani Latihan Bersama Real Madrid (Sumber: The Mirror)

VivagoalLa Liga – Gareth Bale dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lama dikabarkan tak harmonis. Winger Wales tersebut bahkan selalu terpinggirkan sejak Zidane dipercaya menjadi juru taktik Los Blancos.

Pelatih asal Prancis tersebut diklaim begitu menginginkan Madrid bisa menjual Bale pada bursa musim panas 2018 dan merekrut Eden Hazard. Namun Madrid kesulitan mencari klub yang bisa membayar mahal gaji Bale, alhasil Zidane memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih sebelum akhirnya kembali pada bulan Maret 2019.

Selepas pertandingan Madrid Vs Villareal di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dinihari WIB, Bale terlihat ogah-ogahan ikut melempar-lempar Zidane ke udara sebagai bagian dari perayaan keberhasilan mereka menjuarai Laliga musim 2019/20.

Bale sebenarnya sudah nyaris bergabung ke Liga China bersama Shanghai Shenhua, namun negosiasi yang sudah berjalan batal terwujud. Bale diyakini masih ingin bertahan di Madrid demi mempertahankan gaji besarnya meski tanpa dimainkan sekalipun.

Kontrak Bale di Madrid baru akan habis pada 30 Juni 2022. Bale tentu tak bisa terus bertahan hanya duduk-duduk di Madrid mengingat usianya sudah menginjak 31 tahun. Madrid sendiri diyakini akan mengupayakan segala cara untuk melego Bale di musim panas ini.

Namun Madrid sudah pasti akan kesulitan mencari klub peminat karena gaji Bale yang mencapai 17 juta euro per musim atau setara Rp 274,4 miliar per tahun. Kalau tidak ada tawaran yang tepat, Bale bersikukuh akan bertahan di Madrid, kecuali sisa kontraknya dibayarkan.


Baca Juga: 


“Saya masih punya sisa dua tahun kontrak, kalau mereka ingin saya pergi, mereka mesti membayarku 17 juta euro per musim. Kalau tidak, saya akan bertahan. Kalau saya cuma harus duduk-duduk, saya akan melakukannya,” tegas Bale seperti diwartakan Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here