Menarik! Tuchel Mau Reuni Dengan Aubameyang di Chelsea - Vivagoal.com
Gagal Dapatkan Erling Haaland, Beginilah Kata Thomas Tuchel
Sumber: Sportstars.id

Menarik! Tuchel Mau Reuni Dengan Aubameyang di Chelsea

Muhammad Ilham - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Chelsea FC, Thomas Tuchel, berniat untuk bereuni dengan mantan pemainnya di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Dibandingkan dengan tim-tim lain, Chelsea mungkin adalah salah satu tim yang paling lambat di bursa transfer musim panas ini. Padahal, mereka sudah memiliki pemilik baru yaitu Todd Boehly.

Padahal, lini depan Chelsea menjadi salah satu yang paling buruk di musim lalu. Hal tersebut diperburuk dengan inkonsistensi performa yang ditampilkan oleh penyerang mereka, Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Untuk itu, Tuchel sepertinya harus memutar otak untuk mencari pengganti Lukaku yang pulang ke Inter Milan dan Timo Werner yang mungkin pulang ke RB Leipzig. Dirumorkan olehĀ SportBILD, Tuchel berniat untuk bereuni dengan mantan pemainnya di Borussia Dortmund, yakni Pierre-Emerick Aubameyang.

Obrolan telah dilakukan oleh Chelsea dan tim Aubameyang saat ini, FC Barcelona. Meskipun sudah berbincang-bincang, namunĀ The Blues belum juga melayangkan penawaran resmi untuk mantanĀ striker Arsenal FC tersebut.


Baca Juga:


Mungkin, Aubameyang adalah pilihan yang tepat untuk Tuchel saat ini. Bersama Tuchel, Aubameyang sukses menjadi ‘predator’ yang mengerikan di lini depan. Berdasarkan statistik dariĀ Transfermarkt, Aubameyang berhasil mencetak 141 gol dan 36Ā assists dari 213 laga bersamaĀ die Borussen.

Menarik! Tuchel Mau Reuni Dengan Aubameyang di Chelsea
Sumber: Liga Olahraga

Ketertarikan Chelsea terhadap Aubameyang mungkin akan terealisasi. Pasalnya, sang pemain kemungkinan besar akan mendapat jam terbang yang sedikit mengingatĀ Blaugrana sudah punya Robert Lewandowski.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com