Mengejutkan, Juventus Akan Ganti Allegri dengan Guardiola

0
3300
Mengejutkan, Juventus Akan Ganti Allegri dengan Guardiola

VivagolSerie A – Kabar mengejutkan datang dari Juventus yang ingin mengakhiri kerjasamanya bersama Massimiliano Allegri. Kabarnya Josep Guardiola jadi kandidat terkuat tuk gantikan posisi Allegri.

Allegri sendiri menjelma menjadi salah satu pelatih papan atas Eropa setelah selalu mempersembahkan Scudetto saat melatih Juventus. Namanya kian melambung setelah dua kali membawa Bianconerri  ke final Liga Champions di lima musim terakhir.

Namun musim ini dikabarkan akan menjadi musim terakhir mantan pelatih AC Milan tersebut. Kabar tersebut muncul setelah manajemen tidak cukup puas dengan perkembangan yang terjadi dalam tim. Kegagalan Juve di Coppa Italia serta situasi sulit di Liga Champions membuat manajemen berang

Belakangan, beberapa nama pelatih top Eropa dirumorkan akan menggantikan peran Allegri di Turin. Kandidat paling kuat kini mengarah kepada nama Zinedine Zidane setelah ia masih menganggur usai berpisah dengan Real Madrid pada musim panas tahun kemarin.

Baca Juga :  MU Siap Bersaing Dengan Raksasa La Liga Untuk Dapatkan Bintang Muda Ajax

Namun pelatih asal Prancis tersebut baru-baru ini mendapat pesaing lain yakni pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Kabar itu muncul setelah Sport Mediaset melaporkan adanya pertemuan antara perwakilkan klub dengan agen Pep.

Beberapa waktu lalu agen sekaligus saudara Pep yakni, Pere kedapatan berada di kota Turin. Diperkirakan keberadaannya jadi bukti negosiasi antara kedua belah pihak. Ditunjuknya Guardiola tak lain karena prestasinya yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Zidane.

Ia sukses membawa Manchester City jadi juara Premier League dengan torehan 100 poin musim lalu. Unggul 19 poin dari rival sekotanya, Manchester United, yang menempati peringkat dua pada saat itu.

Tak hanya itu, The Citizens di bawah asuhannya, menjadi salah satu calon terkuat peraih gelar Premier League musim ini. Hingga sekarang, mereka sedang menempati pucuk klasemen dan unggul satu poin dari pesaingnya, Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here