Mengejutkan! Tak Lama Lagi Ronaldo Bakal Pensiun

0
162
Cristiano Ronaldo Buka Kode untuk Pensiun!

Vivagoal Serie A – Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo bertutur tentang rencananya untuk pensiun. Meski tak pernah berpikiran untuk gantung sepatu, tapi CR7 tak menutup kemungkinan untuk menyudahi kariernya tahun depan. 

Kendati sudah berusia 34 tahun, namun tak sedikit ahli medis yang memuji kekuatan fisik Ronaldo. Meski tak muda lagi, Ronaldo bahkan masih menjadi andalan Juventus yang musim lalu  memainkan 43 laga di semua kompetisi dan mencetak 28 gol.

“Saya tidak memikirkannya, Mungkin saya bisa meninggalkan karir saya pada tahun depan, tetapi saya juga bisa bermain sampai usia 40 atau 41 tahun [dengan kemampuan fisik saya]. Saya tidak tahu. Apa yang selalu saya katakan adalah saya bahagia pada saat ini ,” buka Ronaldo kepada TV1 seperti dikutip dari Goal International.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Komentari Tingginya Perputaran Uang di Sepak Bola Eropa

Di usianya kini, sejatinya banyak pemain top yang mulai mengakhiri kariernya. Namun Ronaldo mengaku ingin terus menikmati sepak bola agar kelak namanya bisa dikenang dengan segala pencapaiannya. Mengingat tak banyak pemain yang bisa menyamai pencapaian Ronaldo.

“Apakah ada pemain sepak bola lain yang punya catatan rekor lebih banyak dari saya? Saya kira tidak banyak pemain yang punya rekor lebih banyak dari saya,” tegas Ronaldo.

Sepanjang kariernya, Ronaldo telah berhasil meraih berbagai penghargaan baik individu, klub maupun timnas. Ia tercatat sebagai top skorer sepanjang masa Real Madrid dan Liga Champions. Ronaldo juga telah meraih lima gelar Ballon d’Or dan Liga Champions dalam karirnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here