Jurgen Klopp Mengaku Sulit Melepaskan Takumi Minamino - Vivagoal.com
Tim Kuda Hitam Spanyol Bakal Jadi Destinasi Baru Takumi Minamino?
Sumber: Reuters

Jurgen Klopp Mengaku Sulit Melepaskan Takumi Minamino

Daniel Nugraha - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku apabila dirinya masih sulit melihat Takumi Minamino cabut dari Liverpool. Sang pelatih juga memberikan banyak pujian pada mantan wingernya tersebut.

Takumi Minamino selama bergabung dengan Liverpool musim 2020 dari RB Salzburg kebanyakan memang lebih sering berada di bangku cadangan. Akan tetapi berkat kontribusinya, Liverpool sukses meraih dua trofi di kompetisi Carabao Cup dan FA Cup.

Klopp Senang Minamino Rayakan Ulang Tahun dengan Cetak Gol
Takumi Minamino, Foto: dok Twitter WAC2022

Kini sang winger sudah resmi bergabung dengan AS Monaco dan meninggalkan Liverpool. Dari kesepakatan itu, Liverpool akan mendapatkan uang sebesar 15 juta euro plus adds on sebesar 3 juta euro.


Baca Juga:


Meski telah berpisah, Jurgen Klopp mengaku apabila dirinya masih sulit untuk melepaskan sang winger. Namun ia juga menyatakan apabila Minamino sebenarnya pantas ke klub lain asalkan ia bisa bermain dengan jam bermain reguler.

“Sulit melihat Taki meninggalkan kami. Tapi ini adalah keputusan yang tepat baginya dan ia layak untuk mendapatkan semua itu. Ia merupakan sosok yang profesional dan luar biasa, serta sangat berbakat. Secara personal ia merupakan pemain yang positif dan impian semua manajer,”pungkas Klopp.

Minamino

Selain memuji Minamino, Klopp juga menegaskan apabila sang winger bukanlah pembelian yang gagal di Liverpool.”Kontribusinya melebihi peluang yang kami berikan. Ia membuat kami lebih baik dalam setiap permainan dan juga sesi latihan, sikap dan mentalnya benar-benar juara,”puji Klopp. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com