Menghitung Jumlah Gol Messi Jelang Duel Kontra Real Mallorca

0
46
Menghitung Jumlah Gol Messi Jelang Duel Kontra Real Mallorca
Messi Sedang Berjalan Santai Di Tengah Lapangan (Sumber: Barca Blaugranes)

VivagoalLa Liga – Barcelona bakal menghadapi Real Mallorca di laga lanjutan LaLiga Spanyol akhir pekan ini. Melawan tim kedua paling banyak kebobolan, Lionel Messi dinilai bakal banyak cetak gol.

Bertandang ke Iberostar Estadio, Minggu (14/6/2020) dinihari WIB, Barcelona akan menantang Mallorca. Menghadapi tim yang menghuni peringkat ke-18 alias ketiga dari bawah, Barcelona yang memuncaki papan klasemen Liga Spanyol sangat pantas dijagokan untuk meraup poin penuh.

Mallorca hanya berbeda tipis dari Espanyol yang menduduki posisi juru kunci dalam hal jumlah kebobolan di musim 2019/2020. Sejauh ini, Real Mallorca sudah kemasukan 44 gol, dua gol lebih sedikit dari Espanyol yang sudah kemasukan 46 gol dari 27 pekan LaLiga berlangsung.

Di sisi lain, sepanjang kiprahnya di Liga Spanyol, Messi sudah 11 kali berhadapan dengan Mallorca. Dari jumlah tersebut, ada 9 kemenangan yang didapat, dengan hanya sekali kalah dan sekali imbang. Messi juga tercatat mampu memberi kontribusi sebesar 14 gol dan tiga assist dari 11 pertemuan terakhir itu.


Baca Juga:



Artinya, kapten Barcelona tersebut punya rataan gol lebih dari satu gol dalam setiap pertandingan melawan Real Mallorca. Bahkan dalam enam pertandingan terakhirnya melawan Mallorca, Messi bisa mencetak 11 gol, dengan dua hattrick diantaranya dengan salah satunya dibuat pada pertemuan pertama musim ini, saat Barcelona melibas Mallorca 5-2.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here