Mention Akun Mbappe, Phil Foden Pecat Admin Media Sosialnya’ - Vivagoal.com
Tampil Impresif, Bintang Masa Depan City Siap Dibayar Tiga Kali Lipat!
Sumber: Premier League

Mention Akun Mbappe, Phil Foden Pecat Admin Media Sosialnya’

Heri Susanto - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Phil Foden resmi emmecat admin media sosialnya pasca mencuit tweet bernada tantangan kepada Kylian Mbappe beberapa waktu lalu.

Manchester City memastikan diri lolos ke fase semifinal pasca mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor identik 2-1 di masing-masing leg. City pun sudah ditunggu PSG yang sudah memastikan lolos ke empat besar sehari berselang.

Tak lama setelah City menyingkirkan Dortmund, akun twitter Foden, yang membuat dua gol ke gawang Dortmund di perempatfinal, menantang Mbappe dengan mencuit. “Kamu siap?” cuit akun Twitter Phil Foden, yang juga me-mention akun milik Kylian Mbappe.

Cuitan tersebut pun berbuah panjang lantaran Foden marah. Pasalnya cuitan tersebut dipublikasikan oleh tim media sosialnya ayng diurus oleh Ten Toes Media. Telegraph pun menyebut juika Foden sudah mengakhiri kerjasama dengan admin media sosialnya.

Kasus tersebut membuat analis Sky Sports yang juga legenda Man United, Gary Neville buka suara. Menurutnya, Twitter pada pemain harus dipegang oleh pemiliknya sendiri tanpa perlu mempercayakannya kepada pihak lain.


Baca Juga:


“Saya mengatakannya di sini beberapa minggu yang lalu, tentang pemain yang akunnya dijalankan oleh perusahaan media sosial,” cuit Neville.

“Pemain muda, jalankanlah akun Anda sendiri! Pemikiran independen dan keaslian Anda dipertaruhkan. Itu suaramu, bukan suara orang lain,” jelasnya soal kasus cuitan Phil Foden untuk Kylian Mbappe.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com