Merapat ke PSG dan Dapat Nomor Keramat, Ramos: Ini Istimewa! - Vivagoal.com
Merapat ke PSG dan Dapat Nomor Keramat, Ramos: Ini Istimewa!
Foto: Tribun News

Merapat ke PSG dan Dapat Nomor Keramat, Ramos: Ini Istimewa!

Dimas Sembada - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germian semakin dekat dengan eks kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Kabar tersebut sempat bocor dan diwartakan beberapa media Eropa.

Goal melaporkan Sergio Ramos telah terlihat di Parc des Prince pada Rabu (7/7) kemarin. Di mana pengumuman rencananya akan dilakukan pada Kamis (8/7) ini.

Sementara itu, laman transfermarkt juga telah merilis jika Sergio Ramos sudah sepakat untuk berseragam Les Parisiens. 

Semua bermula dari laman resmi PSG  yang kedapatan sempat mengumumkan penandatanganan Ramos. Dalam sebuah kesempatan mereka merilis pernyataan Ramos sebelum mereka menghapusnya.

Dalam unggahan artikel itu disebutkan Ramos sudah sepakat untuk merumput di Parc des Prince dan akan mengenakan nomor punggung empat. Nomor yang memang identik dengan Ramos sebagai seorang pemain belakang paling berpengaruh.


Baca Juga: 


“Nomor empat ini, saya sangat menghargainya karena takhayul, karena saya memilikinya sejak awal karir saya, dan kemudian itu menemani saya sepanjang hidup saya, berlanjut [dengan] saya, membawa keberuntungan, dan banyak kemenangan.

“Sekarang nomor empat adalah bagian dari saya sebagai pribadi dan sebagai seorang profesional. Bagi saya, suatu kehormatan untuk bisa memakai nomor ini di tim yang hebat, Paris Saint-Germain. Jadi akan sangat istimewa untuk bisa memakai nomor ini. pakai nomor saya di sini di Paris,” kata Ramos dikutip dari Transfermarkt. 

Setelah unggahan PSG tersebut dihapus, sampai saat ini klub yang berkandang di Parc des Prince tersebut belum memberi pernyataan resmi soal bergabungnya Ramos.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com